Home

Jasa Perbaikan / Service Mobil Eropa ( Audi, BMW dll ), dengan kualitas premium, Teknisi berpengalaman dan Garansi Service 3 tahun.

Harga Terjangkau

Pelayanan yang maksimal dengan harga yang terjangkau menjadikan Alpinne sebagai pilihan terbaik jasa service plafon mobil anda.

Profesional

Kami memiliki tenaga ahli terlatih, profesional, berpengalaman dan jujur yang siap melakukan service plafon mobil anda.

Berkualitas

Memenuhi standar SOP International, kualitas menjadi prioritas utama bagi kami, selalu berusaha memberikan hasil terbaik kepada pelanggan.

Home Service

Hubungi kami & teknisi kami akan datang ke tempat anda dengan peralatan lengkap. Anda cukup bersantai tanpa membuang waktu.

PLAFONMOBILEROPA.COM adalah website yang dikelola oleh Alpinne Group. Kami melayani service / perbaikan Interior Mobil. Mengerjakan Perbaikan plafon, Cat Dashboard Mobil, Cat Jok Kulit, Cat Panel-panel, Cat Stir Mobil, Cat Door Trim, Cat Panel Wood, dll.
Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Garansi Service 3 tahun. Selain itu kami juga menyediakan jasa Cat Interior Mobil, Pemasangan Peredam Panas Mobil, Salon Mobil Interior dan Eksterior.

Hubungi dan Kunjungi Workshop Kami. Kami siap membantu anda dengan Pelayanan dan Hasil Terbaik.

Jasa Perbaikan / Service Interior mobil Eropa
Proses Cepat

Seiring waktu plafon mobil terutama pada kendaraan Eropa akan mudah kendur atau turun dari tempatnya. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari usia hingga busa yang mulai menurun kualitasnya, sehingga tak lagi menempel rapat. Jika sudah begini, Anda membutuhkan bantuan jasa perbaikan atau service plafon.

Harga Terjangkau

Salah satu penyedia jasa service plafon mobil Eropa adalah Alpinne Interior. Berlokasi di Jl. Bangka 11 A/28 B, Kemang, Jakarta Selatan. Alpinne Interior mampu merestorasi plafon berbagai mobil Eropa mulai dari Mercedes-Benz, BMW, Audi, Volkswagen, Range Rover, Maserati, Rolls Royce, Bentley, Ferrari, Porsche, dan sebagainya.

Hasil Memuaskan

Proses service plafon tidaklah memakan waktu yang lama, hanya butuh waktu 5-7 jam atau setengah hari tergantung dari jenis mobilnya. Proses pengerjaan akan ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman, sehingga hasilnya tidak perlu diragukan. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga tidaklah mahal dan bersaing dengan penyedia jasa service plafon mobil lainnya. 

Apa Kata Client Kami?
"Terimakasih atas pelayanannya. Servicenya bagus dan memuaskan. Pekerjaan nya cepat, teliti, rapi dan hasilnya bagus. Bengkel nyaman."
Robert
Jakarta
"Renovasi ulang Plafon Mobil Mini cooper dengan mengganti plafon menggunakan bahan baru bikin mobil semakin indah dan seperti mobil baru lagi :)"
Agus
Jakarta
"sudah 3 kali mempercayakan mobil-mobilku di sini. Hasilnya bagus & tarifnya murah. Jadi makin nyaman bepergian bareng keluarga."
Jimmy
Depok
GALLERY
Service plafon
Peredam Panas
Call Now Button